pasar swalayan

PASAR TRADISIONAL VS SUPERMARKET

Bicara soal pasar dan supermareket memang ngga jauh-jauh dari yang namanya perempuan setiap bulannya pasti kita nih punya jadwal buat ke supermarket atau ke pasar.. Seperti pagi ini.. sudah hampir berminggu minggu saya absen dari pasar walaupun pasar dekat rumah.. ngga tau kenapa untuk beli sayur eceran buat sehari-hari sih saya lebih suka beli kewarung aja walaupun ngga selengkap dipasar …Continue reading →

Tags: ,

Posted in Info Belanja | No Comments »

Categories