INGIN KULIT WAJAH PUTIH ALAMI? COBA BIKIN MASKER BERAS YUK..

Ini cerita lama sih sebenernya, cerita tentang seorang laki-laki yang punya kulit wajah putih bersih halus kinclong deh pokonya.. Cerita punya cerita ternyata sang cowo punya rahasia tersendiri lohh supaya kulit wajahnya tetep sparkling.. hehe.. Ihh makin dikejer-kejer deh tuh cowo bukan karna naksir yaa tapi emang pengen tau banget rahasianya apa. Setelah melakukan penyelidikan hehe ternyata dia suka banget lohh pake masker beras. Masa sih??? Dan lebih ajaib lagi dia selalu menggunakan maskser besar hasil racikan sendiri. mmmm jadi ngiler nih pengen coba juga.. Mau? Mau? Mau? bunda queen dapet juga nih resepnya masker beras buatan sendiri. Cobain yukk..

mywhitediaries.wordpress.com

Berawal dari Membuat Tepung Beras:

  • Ambil tiga genggam beras putih organik.
  • Rendam beras selama semalam.
  • Keesokan harinya, haluskan beras, bisa memakai blender.
  • Jemur tepung beras hingga kering. Angkat, masukkan wadah bersih.

Bahan Masker Beras:

2 sdt tepung beras

2 sdm makan madu

Cara Memakai:

  • Bersihkan wajah Anda.
  • Campur semua bahan, aduk rata. Jika masker terlalu cair, bisa Anda tambahkan sedikit minyak zaitun hingga mendapatkan kekentalan yang Anda inginkan.
  • Dengan bantuan kuas masker, oleskan masker pada semua bagian wajah dan leher, kecuali di sekitar mata dan bibir.
  • Diamkan masker selama 20 – 30 menit.
  • Bilas dengan air bersih. Keringkan dengan menepuk-nepuk wajah dengan handuk kering yang lembut.

Lakukan perawatan ini seminggu sekali  yaaa supaya hasil lebih maksimal. Selain bahan alami itu lebih baik, masker ini pun hemat dikantong lohh..

( Jika Bunda kesulitan membuat tepung beras, bunda bisa menggunakan tepung beras yang sudah jadi dan dijual di berbagai swalayan. Pastikan tepung yang dibeli terbuat dari beras organik, tidak mengandung pemutih dan pengawet).

 

sumber : http://www.vemale.com

Comments

OFF

Categories: tips cantik Tags: , , , ,

Wulan
Assalamualaikum.. Nama saya Prasyanti Citra wulan biasa dipanggil Wulan, Bisa dibilang saya ini termasuk wanita yang memilih utuk menikah muda dan memilki anak diusia muda. Dan yang luar biasa Tuhan memberikan kepercayaan kepada saya dan suami untuk merawat anak kembar. Memiliki pengalaman merawat anak kembar membuat saya ingin menulis tahap demi tahap dari perkembangan mereka. Agar bisa menjadi kenang-kenangan saat kelak mereka menjadi dewasa. Tentunya selain itu ada banyak hal yang ingin saya bagi bersama teman-teman yang memiki pengalaman yang sama. Semoga kembarqueen.com bisa bermanfaat untuk sobat queen semuanya... :)

Categories