INI NIH ALASAN BUMIL SANGAT MENIKMATI KEHAMILANNYA..

Postingan kali ini ngga tau kenapa tiba-tiba ingin bahas soal masa kehamilan.. hehehe mungkin tiba-tiba aja kali yaa keingetan masa-masa itu karena lihat sepupu ku yang sedang hamil. Ada dua kemungkinan yang biasanya dirasakan bumil. Sangat menikmatinya atau sama sekali tidak menikmatinya. Bundaa termasuk yang mana sih???

Bagi sebagian wanita hamil menjadi suatu kedaan yang sangat dinikmati.. Mau tau kenapa??? Berdasarkan survey dan pengalaman pribadi sih ( hehehe) inilah beberapa alasan kenapa seorang wanita sangat menikmati kehamilan..

tentangbunda.com

  • Saat hamil kita akan merasakan ada satu kehidupan dalam rahim kita, jadi ngga pernah deh merasakan sendirian.
  • Mengikuti gerakan sang jabang bayi adalah hal yang sangat mengasyikan. Coba deh nikmati hal itu seperti mengajak main bayi lohhh hehehehe
  • Ini dia yang paling enak banget saat hamil. Segala perhatian tercurah baik dari dari suami, orang tua atau pun mertua. :) biasanya bumil memang sangat dimanja  hehe :)
  • Kulit tampak bersinar. Cobalah bercermin saat hamil biasanya agak lebih bersinar lohh. Katanya bumil memang mengeluarkan aura tersendiri
  • Bumil biasanya mendapatkan perhatian khusus lohh dimana pun saat di mall, dijalan, di bis, dirumah atau dimanapun biasanya diperlakukan sangat special lohh.. Wihiiii senangnya..
  • Ngga usah diet.. bumil biasanya disarankan banyak makan, jadi ngga usah takut gendut lagi kaann..

Gimana nih bundaa termasuk bumil yang sangat menikmati kehamilan atau ngga sih???

 

 

Comments

Wulan
Assalamualaikum.. Nama saya Prasyanti Citra wulan biasa dipanggil Wulan, Bisa dibilang saya ini termasuk wanita yang memilih utuk menikah muda dan memilki anak diusia muda. Dan yang luar biasa Tuhan memberikan kepercayaan kepada saya dan suami untuk merawat anak kembar. Memiliki pengalaman merawat anak kembar membuat saya ingin menulis tahap demi tahap dari perkembangan mereka. Agar bisa menjadi kenang-kenangan saat kelak mereka menjadi dewasa. Tentunya selain itu ada banyak hal yang ingin saya bagi bersama teman-teman yang memiki pengalaman yang sama. Semoga kembarqueen.com bisa bermanfaat untuk sobat queen semuanya... :)

Categories